Diberdayakan oleh Blogger.

--Selamat Datang--

Tips Membuka Lapak Telur Ayam Beras atau Ayam ras

Tips Membuka Lapak Telur Ayam Beras atau Ayam ras
Telur ayam beras merupakan bahan pokok yang murah serta mudah di dapat, tapi kadang harga terlur  di pasaran kadang naik dan kadang turun. telur  selain akan kaya vitamin, mineral serta protein, pada artikel sebelumnya sudah saya jelaskan tentang Tips Usaha Dalam Menjual Telur Itik, namun sekarang saya akan memberikan tips singkat bagi anda yang ingin membuka usaha penjualan telur itik.

telur itik selalu di cari oleh masyarakat, baik dari masyarakat lapisan atas sampai dengan masyarakat lapisan bawah. telur yang di jual di pasaran pada umumnya yaitu telur ayam beras atau telur ayam ras. telur ayam ras ini biasanya di dapat dari  peternakannya langsung atau juga dari distributor perusahaan telur. telur sangat banyak di butuhkan misalnya saja dalam usaha pembuatan kue, lauk pauk, dan lain lain.

baiklah hal hal yang perlu di perhatikan dalam pemula bisnis jual telur ayam ras sebagai berikut

1. Lokasi
perhatikan dalam tempat lokasi penjualan telur ayam, jika menjual telur ayam dalam jumlah sedikit atau di bawah 50 pre(pre tempat peletakan telur isi 30) itu tidak masalah dalam pemilihan lokasi, tapi jika anda ingin menjual telur ayam dalam partai besar, usahakan lokasi berada di pusat pusat perbelanjaan, atau pusat keramaian, dan lebih baik lagi di pasar. baik itu pasar tradisional maupun pasar moderen.

2.Jangka Waktu Lokasi
jika ingin menjual telur ayam di suatu pasar atau warung ataupun membuka distributor telur usahakan lokasinya menetap atau milik sendiri, jika sewa usahakan dalam jangka panjang, udahakan jangan berpindah pindah tempat usaha. ini akan menyulitkan pelanggan dan kemungkinan akan kehilangan pelanggan.

3.Modal
semua usaha pasti membutuhkan modal, tapi untuk awal dalam jual telur haruslah melalui perhitungan matang. kalau bisa lihat omset perhari, jangan membeli telur dalam partai besar, sedangkan pelanggan masih 2 atau 3 orang. jika merasa kehabisan stok segeralah memesan telur.

4.Bangun Relasi Dengan pemasok telur
sebagian masyarakat pekanbaru banyak mengkonsumsi telur sebagai pengganti daging. oleh karena itu konsumsi telur di masyarakat akan meningkat, apalagi menjelang lebaran dan idul adha. bahkan telur bisa langka di pasaran, nah menghindari kekosongan stok pada lapak kita salah satunya yaitu memiliki relasi dengan pemasok telur, karena jika pemasok utama kita kehabisan stok, kita bisa mengorder ke pemasok lainnya. sehingga stok telur di lapak kita selalu tersedia.

5.Jemput Bola
telur merupakan bahan makanan atau bahan kue yang banyak di pakai untuk kue dan di konsumsi sebagai lauk pauk, bangunlah mitra dengan pelanggan yang menjadikan telur sebagai bahan bakunya, misalnya saja rumah makan, tempat usaha kue dan usaha usaha yang menggunakan telur.

selain tips membuka lapak telur ayam beras atau ayam ras diatas dalam menjual telur yaitu melihat harga pasar, usahakan setiap hari melihat harga pasaran telur ayam, dimana harga telur ayam selalu berubah-ubah.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori pedagang / telur / wirausaha dengan judul Tips Membuka Lapak Telur Ayam Beras atau Ayam ras. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://intips-wirausaha.blogspot.com/2014/08/tips-membuka-lapak-telur-ayam-beras.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 07 Agustus 2014

4 komentar untuk "Tips Membuka Lapak Telur Ayam Beras atau Ayam ras"

  1. Yang btuh pemasok telur dan beras berkualitas invet 5B605677 ato hubngi aja no 085340207862

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum wrb,perkenalkan saya Sinta dari Padang saya pengusaha properti,saya ngin berbagi pengalaman kepada teman2 semua,dulu saya hanya penjual jamu keliling,hidup susah penghasilanpun hanya bisa untuk makan,saya punya anak tiga suami tinggalkan saya pada saat kelahiran anak saya yang ke 3.putus asa sempat terlintas dipikiran saya,tapi saya harus berjuang demi anak2 saya,tidak sengaja saya buka internet dan saya lihat no ki agenk bondowoso,saya coba telpon beliau,saya dikasi solusi tapi saya ragu untuk menjalankannya tapi saya coba beranikan diri mengikuti saran beliau syukur alhamdulillah sekarang saya bisa sukses seperti ini usaha properti saya terbilang sukses,sekarang semua anak2 saya sekolah dan sudah ada yang sarjana,terimah kasih saya ucapkan pada ki agenk bondowoso berkat anda saya bisa seperti ini,khusus untuk room ini terima kasih karna saya bisa berbagi pengalaman,untuk teman2 yang mau seperti saya atau yang sedang dalam kesusahan khususnya yang terlilit hutang banyak silahkan hub ki agenk bondowoso di nmr 082348727567 insya Allah dikasi solusi,ini pengalaman saya nyata dan tidak ada karangan apapun sumpah atas nama Allah,salam persaudaraan,WAssalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lu sakit jiwa ya anak buah nya kanjeng dimas

      Hapus
  3. Saya mw mesan gan bisa minta no wa nya

    BalasHapus